Police Go To School, Kapolsek Berikan Pembinaan Kamtibmas terkait Narkoba dan Miras Kepada Siswa Siswi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 19 Desember 2017 pukul 10.30 Wita, bertempat di ruang Pertemuan Sekolah SMP N 4 Atinggola, Desa Tombulilato, Kec Atinggola, Kab Gorut, Kapolsek Atingola Iptu Robiyo bersama Kanit Binmas Aiptu Jufri Baode melaksanakan Pembinaan Kamtibmas tentang Narkoba dan Miras terhadap Siswa dan Siswi.

Pada pembinaan kamtibmas ini mengangkat tema “Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS SMPN 4 Atinggola, Siapkan Pemimpin Bangsa yang Mampu bersaing di Era Global”.

Dalam kegiatan ini turut diikuti oleh Kepala Sekolah Ibu Lili Korompot S.Pd, Pembina Osis Moh Muzakir S.Pd, Wakil Kepala Sekolah La Panda S.Pd, serta Pengurus Osis 25 Siswa dan Siswi.

Kegiatan di buka oleh Kepala Sekolah SMPN 4 Atinggola Ibu Lili Korompot S.Pd dan mengucapkan Trimakasih kepada Kapolsek Atinggola yang telah hadir dalam kegiatan Penyuluhan Kamtibmas tentang Narkoba dan Miras karena kita tahu bersama bahwa kegiatan ini sangat penting untuk Siswa dan Siswi podomani bersama.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk membentuk Generasi Muda yang handal dalam meneruskan Tongkat estavet Kepemimpinan Bangsa”, Ungkap Kepala Sekolah.

Pada pembinaan Kamtibmas ini, Kapolsek Atinggola menyampaikan kepada para siswa agar menjauhi Narkoba dan Miras, karena itu akan merusak cita-cita kalian di masa yang akan datang.

“Untuk menjauhi Narkoba dan Miras, dihimbau kepada para siswa agar melakukan kegiatan positif seperti melakukan olah raga, melakukan kerja bakti, mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa, serta melakukan perbuatan positif lainya yang berguna bagi diri kalian”, Ujar Kapolsek.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x