Rekrutmen Calon Anggota Polri T.A 2020, Biro Sdm Polda Gorontalo Berikan Binlat Psikologi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka rekrutmen proaktif calon anggota Polri T.A. 2020, Biro Sumber Daya Manusia Polda Gorontalo, hari ini Sabtu (30/11/2019) menyelenggarakan pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri, bertempat di Aula Setda Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan pembinaan dan pelatihan tersebut diikuti oleh 164 orang siswa siswi yang berada di Kabupaten Pohuwato.

Dalam Binlat ini dihadiro oleh Waka Polres Pohuwato Kompol I Putu Satmanadika S.IP M.SI, Kabag Psikologi Polda Gorontalo Kompol Teguh Purwo Nugroho, M. Psi bersama Tim, Sekda Kabupaten Pohuwato Hi. Djoni Nento, SIP, MM, Kabid Kepemudaan Dispora Saharudin Saleh, Kabag Sumda Polres Pohuwato Akp Ismail Husain, serta Perwira Dan Bintara Polres Pohuwato Yang Terlibat Sprint Binlat.

 

Kabag Psikoloogi Biro SDM Polda GorontaloK ompol Teguh Purwo Nugroho, M. Psi mewakili Karo SDM mengatakan bahwa tujuan Binlat adalah untuk memberikan penguatan mental kesiapan kepada calon peserta dalam mengikuti proses rekrutmen masuk Bintara Polri T.A. 2020.

“Binlat juga bertujuan untuk menumbuhkan motivasi dan semangat kepada para calon peserta rekrutmen agar lebih siap dan memberikan gambaran terkait tes psikologi rekrutmen anggota Polri” imbuh Kabag Psikologi.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x