April 28, 2024

Dilantik Kapolda Gorontalo, AKBP Ardi Rahananto Resmi Jabat Kapolres Gorontalo Kota

Polres Gorontalo Kota,AKBP Ardi Rahananto, S.E, S.I.K, M.Si,
Resmi menjabat Kapolres Gorontalo Kota setelah dilantik oleh Kapolda Gorontalo,Rabu(6/7/2022).

Usai pelantikan di Polda Gorontalo,personil Kepolisian Resort Gorontalo Kota melaksanakan penyambutan tradisi pedang pora yang digelar dihalaman mako Polres.

Kegiatan Upacara Tradisi pedang pora ini juga turut dihadiri oleh mantan Kapolres Gorontalo AKBP Suka Irawanto, S.I.K, M.Si serta para pejabat utama polres gorontalo kota.

Kapolres Gorontalo Kota Yang baru AKBP Ardi Rahananto S.E S.I.K dalam arahannya mengatakan dirinya yakin kapolres sebelumnya sudah melaksanakan yang terbaik dan membuat rekan-rekan semua baik perwira anggota menjadi polisi-polisi terbaik di Gorontalo ini

“Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada bapak AKBP Suka irawanto atas bimbingan arahan kepada seluruh anggota selama ini, Dan Kami semua mendoakan semoga di tempat yang baru bapak mendapatkan kesehatan kelancaran kemudahan dalam berkarir dan jangan lupakan anggota yang di sini”, Ungkap AKBP Ardi.

Sementara itu pejabat kapolres Gorontalo kota sebelumnya AKBP Suka Irawanto SIK MSI menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota sampai dengan saat ini mendapat amanah baru di Polda Gorontalo dalam keadaan sehat dan bisa mendapat promosi jabatan.

Lanjut AKBP. Suka, Apa yang telah diberikan kepada dirinya tolong berikan kepada Kapolres yang baru dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

Acara ditutup dengan pedang pora untuk melepas Kapolres lama dari kantor polres gorontalo kota.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x