Mei 17, 2024

Jalin Silaturahmi,Kapolres Gorontalo Kota Berikan Tali Asih dan Bingkisan Pada Warakauri dalam rangka sambut HUT Bhayangkara Ke-76

Polres Gorontalo Kota,Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Gorontalo Kota menjalin silaturahim dengan berbagi tali asih dengan berbagi Bantuan Sosial (Bansos) kepada warakauri,Rabu (22/06)

Pelaksanaan silaturahmi pada warakauri dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si dengan didampingi Pejabat Polres Gorontalo Kota.

Kapolres dalam kesempatan tersebut mengatakan dengan menyambangi para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang berada ataupun tinggal di Wilayah Hukum Polres Gorontalo Kota dapat meningkatkan silaturahmi antara Polri, Purnawirawan Polri serta Warakawuri di Kota Gorontalo.

Saat kunjungan tersebut, AKBP Suka memberikan motivasi kepada para Senior Polri yang telah purna untuk dapat menjaga kesehatan. Serta meminta do’a restu agar bagaimana Polri khususnya Polres Gorontalo terus memberikan pelayanan yang terbaik terlebih dalam mengayom dan melindungi masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior yang telah memberikan masa mudanya untuk mengabdikan diri di Kepolisian. Meski tidak lagi berdinas silaturahmi tidak akan pernah putus,” kata Suka.

Lanjutnya, Kegiatan kunjungan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, yang dikemas dalam bentuk pemberian tali asih dan silaturahmi untuk mempererat hubungan emosional antara Polres Gorontalo Kota dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya Polres Gorontalo selalu melakukan kegiatan sosial, antara lain anjangsana dengan berbagi sesama,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x