Mei 17, 2024

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Sat Lantas Polres Gorontalo Kota Bersihkan Tempat Ibadah

Polres Gorontalo Kota,Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, Polres Gorontalo Kota dan jajaran menggelar bakti sosial (baksos).

Hari ini Selasa (21/06) Satlantas Polres Gorontalo Kota yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Belly Rizaldy Nata Indra,S.Tr.K membersihkan tempat ibadah yakni mesjid Annaba yang berada di Kelurahan Tenda Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo .
 
Iptu Belly mengatakan, baksos ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang dilaksanakan serentak oleh Polri.

“Untuk Polres Gorontalo Kota kegiatan ini kami lakukan secara berkesinambungan dimana setiap harinya kami melakukan pembersihan di tempat-tempat ibadah”,ujar Iptu Belly .

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa, Kegiatan ini merupakan  bentuk cinta Polri terhadap kebersihan dan keindahan, selain menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si mengatakan bahwa kegiatan baksos ini dilakukan oleh Polres Gorontalo Kota dan jajaran Polsek dengan harapan bisa meningkatkan ikatan tali silaturahmi antara kepolisian dengan para tokoh agama, dan juga sebagai simbol silaturahmi dan toleransi antar umat beragama.

“Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 76, diutamakan pada kegiatan bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat sesuai dengan yang diharapkan oleh Kapolri,” jelas jelas Akbp Suka.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x