Mei 19, 2024

KAPOLRES GORONTALO KOTA CEK DUA LOKASI VAKSINASI ANAK

Polres Gorontalo Kota,Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si monitoring sekaligus pengecekan pelaksanaan program vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di dua sekolah,yakni SD Santa Maria dan SDN 65 Tamalate kota Timur,Rabu (26/01)

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto SIK,M.Si yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Gorontalo Kota Kompol Ryan Dodo Hutagalung SH,SIK menyaksikan langsung giat vaksinasi Covid – 19, serta memberikan semangat kepada anak-anak sambil berbincang-bincang supaya anak-anak tidak menangis.

Akbp Suka mengatakan vaksinasi usia 6-11 tahun merupakan program Pemerintah dalam rangka melindungi anak-anak sejak dini dari Covid-19 agar terhindar dari virus yang membahayakan karena anak-anak adalah masa depan bangsa dan generasi penerus cita-cita bangsa.

Selain itu, pihaknya menghimbau kepada anak – anak agar tidak perlu takut terhadap jarum suntik karena dengan diberikannya vaksinasi maka akan dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh.

“Melalui pendekatan khusus kita berikan edukasi kepada anak-anak agar mereka tidak takut disuntik serta pentingnya vaksin, agar nantinya memperoleh perlindungan yang maksimal terhadap Covid-19,” tutup Akbp Suka

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x