April 27, 2024

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Penumpang Kapal, Polsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo Tingkatkan Pengamanan

PolrestaGorontaloKota,Polsek KPG Polresta Gorontalo Kota Laksanakan pengamanan keberangkatan Kapal Penumpang KM. Sabuk Nusantara 59 menuju Pelabuhan Pagimana Sulawesi Tenggara, pada Kamis (29/12/2023)

Adapun hadir giat pengamanan personil Polsek KPG yakni Aipda Halpen Montololu dan Bripka Bahrililmi Suddalhati. Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo memberikan himbauan kepada penumpang agar selalu berhati-hati dan selalu menjaga barang bawaan.

Dalam pelaksanaan pengamanan keberangkatan kapal tersebut dilakukan sesuai SOP pengamanan. Tidak didapati dan ditemukan orang yang mencurigakan serta barang bawaan yang berbahaya.

Adapun data manifest penumpang sebanyak 214 orang dan Kendaraan R2 sebanyak 9 unit. Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo Ipda Reza Reyzaldi, S.Tr.K mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan oleh personil Polsek KPG agar menciptakan situasi dan kondisi yang aman bagi masyarakat yang pergi dan datang melalui transportasi jalur laut.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x