Mei 9, 2024

Melalui Patroli KRYD, Polsek Kota Timur Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Natal 2023 Dan Tahun baru 2024

PolrestaGorontaloKota,Mengantisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pada Perayaan Natal 2023 dan pergantian tahun 2023 ke 2024, Polsek Kota Timur Polresta Gorontalo Kota meningkatkan Patroli KRYD untuk wujudkan Kamtibmas aman dan kondusif,Sabtu (22/12)

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana,S.I.K.,MH melalui Kapolsek Kota Timur Ipda Ipda Immanuel Ivan P. Thaaba, S.Tr.K mengatakan bahwa pihaknya senantiasa bersiaga dan mengantisipasi gangguan keamanan dan memberikan rasa aman kepada umat nasrani dalam menjalankan ibadah natal dan salah satu yang rutin dilakukan yakni dengan meningkatkan patroli wilayah di area-aera yang dianggapa rawan terhadap tindak kejahatan maupun aksi terror.

“Kita terus tingkatkan patroli di titik-titik yang dianggap rawan kamtibmas serta tempat tempat yang sering dikeluhkan warga pada jumat curhat”, Kata Ipda Ivan

Di tambahkan Ipda Ivan,menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, saya imbau warga untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan aktivitas keseharian maupun saat menjalankan ibadah.

Peran serta warga dalam mendukung tugas-tugas kepolisian, seperti segera memberi informasi ke pihak berwajib atau kantor kepolisian terdekat, jika menemukan hal-hal yang mencurigakan dan berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas sangat diharapkan, Tutup Ipda Ivan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x