Maret 3, 2024

Kapolresta Gorontalo Kota Berikan Arahan Saat Penutupan Latihan Kerja Siswa SPN Batudaa Polda Gorontalo

PolrestaGorontaloKota,Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K., M.H. berikan arahan kepada siswa Latja Diktuk BA Gelombang II Tahun 2023 SPN Batudaa Polda Gorontalo, Sabtu (9/12/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Wira Pratama Mako Polresta Gorontalo Kota. Hadir dalam kegiatan tersebut Para PJU Polresta dan Perwira Polresta, Pengasuh dan Mentor Siswa Latja SPN Polda Gorontalo serta diikuti 124 Siswa Latja.

Dalam arahannya Kapolresta menyampaikan,
“Polri berupaya mewujudkan harapan masyarakat di tengah banyaknya tantangan yang harus dihadapi seperti lingkungan strategis baik global, regional, domestik, serta dinamika sosial yang hidup di ruang siber.

Terkait pelayanan polri yang perlu di benahi yakni Pelayanan Polri yang dirasakan sebagian masyarakat masih berbelit-belit, serta ucapan dan sikap perilaku anggota Polri yang kasar atau arogan.” ujar KBP Ade

Kapolresta juga menegaskan ketika sudah menjadi anggota Polri,jangan jadi oknum yang bermental jahat, lanjutkan dan pertahankan apa yang telah dipelajari selama pendidikan dan jika tidak mampu berbuat prestasi maka jangan membuat pelanggaran.

Lanjut disampaikan Kapolresta, Sesuai arahan Kapolri dalam Presisi Prediktif di implementasikan dalam model Pemolisian Prediktif atau Policing yang mengedepankan Predictive kemampuan untuk memprediksi sikon yang menjadi isu dan permasalahan serta potensi gangguan kamtibmas.

“Responsibilitas rasa tanggung jawab yang diwujudkan dalam ucapan, sikap, perilaku, dan responsif dalam pelaksanaan tugas, yang secara keseluruhan ditujukan untuk menjamin kepentingan dan harapan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban” tutupnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x