Mei 16, 2024

Jamin Kesehatan Personil OMB,Satgas Dokes Polresta Gorontalo Kota Berikan Obat dan Suplemen

PolrestaGorontaloKota,Polresta Gorontalo Kota secara aktif memberikan dukungan kepada anggota yang terlibat dalam operasi mantap brata pengamanan tahapan pemilu serentak tahun 2024.

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kesejahteraan para personel, mereka menyediakan bekal obat dan vitamin yang diperlukan.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana,S.I.K.,MH melalui kabag Ops Kompol Suharjo,SE mengatakan bahwa langkah ini diambil untuk memastikan bahwa anggota dalam kondisi prima dan mampu melaksanakan tugasnya dengan optimal selama proses tahapan pemilu.

Vitamin tersebut didistribusikan kepada anggota Polresta Gorontalo Kota yang terlibat langsung dalam pengamanan pemilu 2024 . Hal ini sebagai langkah preventif untuk mengatasi potensi risiko kesehatan yang mungkin timbul selama pelaksanaan tugas terutama pada cuaca yang ekstrim saat ini, Ujar Kompol Suharjo

Ditambahkan Kompol Suharjo, Proses pemberian bekal obat-obatan dan vitamin dilakukan secara terencana dan terkoordinasi.Dengan langkah ini, diharapkan tingkat kesehatan dan kesiapan personel dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama pemilu dapat tetap terjaga.

“Upaya ini untuk memberikan perhatian maksimal terhadap kesejahteraan anggota dalam menjalankan tugas negara. Dengan adanya dukungan kesehatan yang baik, diharapkan anggota dapat melaksanakan tugas pengamanan pemilu dengan penuh dedikasi dan optimal” pungkas Kabag Ops

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x