Mei 17, 2024

Jumat Curhat,Kenakalan Remaja dan Peredaran Miras masih menjadi keluhan Warga Pada Kapolresta Gorontalo Kota

PolrestaGorontaloKota,Kepala Kepolisian Resor Kota Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M. Kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian, Jumat (01/12)

Kegiatan tersebut bertempat di salah satu rumah warga Bpk Ismet Monoarfa di Jl. Sultan Botutihe, Kel. Heledulaa Selatan, Kec. Kota Timur, Kota Gorontalo. Dan dihadiri oleh Hj. Mirna Tome, S.Pd, M.Mpd selaku Camat Kota Timur, Para PJU Polresta, Kapolsek Kota Timur, Lurah Heledulaa Selatan dan warga sekitar sejumlah 30 orang.

“Kegiatan dengan tema Jum’at Curhat ini juga akan dilaksanakan secara rutin setiap minggunya untuk mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Gorontalo Kota dan Polsek jajaran”. jelas Kapolresta

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, menurut Kapolresta, banyak masyarakat yang mengeluhkan mengenai kenakalan remaja, masih maraknya penjual dan masyarakat yang mengkonsumsi miras, serta razia penyakit masyarakat yang ada di kos-kosan di wilayah Kota Timur.

Menanggapi keluhan tersebut, KBP Ade mengatakan, “Semenjak awal saya menjabat sebagai Kapolresta kami sudah menyita lebih dari 1 ton miras. Sampai dengan sekarang kita sudah musnahkan ribuan botol miras. Dan untuk miras ada regu patroli Polresta dan Polsek yang tiap hari melakukan patroli KRYD yang memberantas masalah ini.”

“Selanjutnya untuk masalah kos-kosan Kapolsek silahkan melakukan razia gabungan dengan satpol pp, kalau pun ada anggota yang macam-macam silahkan diproses dan jangan takut untuk dilaporkan.” ujar Kapolresta

Sementara itu Kapolresta menyampaikan, atas nama institusi mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga atas kerjasama dan kepercayaannya kepada kami dan sebaliknya kami akan segera tindak lanjuti keluhan dari masyarakat.

Diakhir penyampaian Kapolresta berpesan untuk para Kapolsek dan rekan-rekan bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat untuk menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polresta Gorontalo Kota.

Dan untuk bapak ibu yang hadir mengingat saat ini sudah memasuki masa Kampanye Pemilu kami himbau untuk tidak termakan berita-berita hoax yang dapat bersifat provokasi hingga menyebabkan konflik serta tetap menjaga kamtibmas di wilayah Kota Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x