Mei 16, 2024

Pastikan Pemilu 2024 Aman, Kapolsek Kota Timur dan Forkopimcam Gelar Rapat Koordinasi

PolrestaGorontaloKota,Pemerintah Kecamatan Kota Timur menggelar rapat koordinasi dan silahturahmi forum koordinasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam) yang bertujuan untuk menciptakan Pemilu 2024 yang kondusif, aman dan tentram Kamis (30/11)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kota Tinur Hj Mirna Tome,SPd,Danramil 02 Kota Timur Lettu INF. Djen Maksud, sekcam Kota Timur Tamrin S. Ibrahim, KUA Kota Timur M. Fahri Hiyoda,Bhabinsa Serka Sujono Due, Bhabinkamtibmas Kelurahan Moodu Aipda Herman S. Mile,LPM Kota Timur Tavip Mozin dan karang taruna Dirson Lasanudin.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH melalui Kapolsek Kota Timur Ipda Imanuel Ivan Bagus Pratama Thabaa, S.Tr.K mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh camat Kota Timur yang telah mengundang stake holder yang ada di kecamatan Kota Timur yang terlibat dalam pelaksana Pemilu baik dari TNI-POLRI, dan unsur lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh Camat Kota Timur karena telah mengundang kami dalam rapat bersama yang membahas keamanan untuk menciptakan Pemilu 2024 yang kondusif, aman dan tentram terutama saat ini sudah masuk dalam tahapan kampanye”,Ujar Ipda Ivan

Ipda Ivan menegaskan bahwa aparat kepolisian akan tetap bersinegritas dengan penyelenggara pemilu untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif dan kami TNI-POLRI akan bersikap Netral karena sudah diatur oleh Undang-undang.

Dirnya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Timur dan Dumbo Raya untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu 2024.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kota Gorontalo agar tetap kondusif, kepada masyarakat yang telah terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap saat Pemilu gunakan hak pilihnya pada TPS yang telah ditentukan,”tutup Ipda Ivan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x