Maret 3, 2024

Gelar Apel Pergeseran Pasukan,Polresta Gorontalo Kota Siap Amankan Tahapan Kampanye Pemilu 2024

PolrestaGorontaloKota,Jelang pelaksanaan Pemilu 2024, Polda Gorontalo melaksanakan Apel Pengecekan Pergeseran Pasukan Zona 1 Polresta Gorontalo Kota Operasi Mantap Brata Otanaha 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolresta Gorontalo Kota, Senin (27/11)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Karo Log Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K didampingi oleh PLT. Kapolresta Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, S.I.K.,M.Si, Wadansat Brimob dan Kaur Bin Ops Biro Ops Polda Gorontalo.

Dalam pelaksanaan apel diikuti oleh Personil Sat Brimob yang terlibat OMB Zona I, Personil Polairud yang terlibat OMB Zona I, Personil Polda Gorontalo yang terlibat OMB Zona I serta Personil Polresta Gorontalo Kota yang terlibat OMB Zona I.

Diketahui sebanyak 218 personil yang tergabung dalam Zona I Operasi Mantap Brata Otanaha 2024.
Tujuan diapelkan untuk mengecek kesiapan Personil yang tergabung dalam zona I, selain itu zona I juga bertanggung jawab untuk Pengamanan di Polres Bone Bolango jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

KBP Wahyu menyampaikan, “Rekan-rekan diberikan surat perintah sebagai anggota satgas jadi sudah harus tau apa yang menjadi tanggung jawab dari rekan-rekan sekalian. Untuk tahapan sudah mulai dari tanggal 28 November besok sampai dengan tanggal 10 Februari 2024, dan perlu diketahui saat ini gerak-gerik Kepolisian juga disoroti maka dari itu harus di lpahami betul apa yang bisa dilaksanakan dan tidak sesuai dengan Jukrah yang sudah disampaikan oleh Biro Ops Polda Gorontalo.” ujarnya

Segala sesuatu sudah disiapkan oleh pihak Kepolisian jelang karena tujuan utamanya yakni bagaimana caranya agar Pemilu di Provinsi Gorontalo dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga akhir.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x