Mei 12, 2024

Laksanakan Patroli KRYD, Polsek Kota Selatan Upayakan Jaga Kamtibmas

PolrestaGorontaloKota,Polsek Kota Selatan Polresta Gorontalo Kota terus mengambil langkah dalam menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayahnya dengan melakukan patroli intensif. Patroli ini sebagai bentuk komitmen Polsek untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga di sekitarnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, tim patroli Polsek Kota Selatan telah aktif berpatroli di sejumlah titik strategis, seperti seputaran Jl. Raja Eyato, Jl. Moh. Yamin, Jl. HB Jassin, Jl. Jend Sudirman, Jl. A. Nadjamudin, Jl. Jaksa A. Suprapto dan Jl. Samratulangi

Patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan, merespon situasi darurat, dan memberikan kehadiran polisi yang lebih nyata di tengah masyarakat.

Wakapolsek Kota Selatan Iptu Arif Ibrahim menyatakan, “Kami telah memperkuat regu patroli kami sebagai upaya dalam menjaga keamanan masyarakat. Kami mengundang partisipasi aktif warga dalam memberikan informasi yang berguna untuk tindakan yang akan kami lakukan.”

Masyarakat di wilayah Kecamatan Kota Selatan dan Hulonthalangi diingatkan untuk selalu waspada dan diminta untuk segera melaporkan segala aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib, yang akan segera merespon dan mengambil tindakan yang diperlukan.

Dari hasil patroli tersebut, tim mengamankan sebanyak 18 botol miras jenis Cap Tikus dan 2 botol miras Oplosan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x