Mei 12, 2024

Jelang Pemilu 2024,Polwan Polresta Gorontalo Kota Tingkatkan Patroli Ke Objek Vital

PolrestaGorontaloKota,Polresta Gorontalo Kota Polda Gorontalo menurunkan personil Polwan untuk melaksanakan Patroli Dialogis jelang Operasi Mantap Brata 2024. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga terutama pada objek vital dan tempat berkumpulnya massa di wilayah Kota. Gorontalo, Rabu (22/11)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kaurmin Sat Narkoba Aipda Fitra Jaya Montu bersama personil Polwan Polresta Gorontalo Kota.

Aipda Fitrajaya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kehadiran Polri khususnya personil Polwan di lapangan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polresta Gorontalo Kota.

‘’Kegiatan ini merupakan rutinitas Polwan Polresta Gorontalo Kota dan kali ini melaksanakan patroli di Kantor Bawaslu dan KPU Kota Gorontalo“, jelas Aipda Fitrajaya

Mereka juga berinteraksi dengan petugas keamanan dan staf KPU juga Bawaslu serta gudang logistik untuk memastikan bahwa segala bentuk gangguan dan ancaman terhadap proses pemilihan dapat dicegah dengan efektif.

Pihak KPU dan Bawaslu Kota Gorontalo juga mengapresiasi upaya dari Polwan Polresta Gorontalo Kota dalam memastikan keamanan jelang massa Pemilu 2024

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x