Mei 9, 2024

Pimpin Apel Pagi, Kapolresta Gorontalo Kota Himbau Personil Tetap Netral Jelang Pemilu 2024

PolrestaGorontaloKota,Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S. I. K.,MH meminta anggota jaga Netralitas jelang pemilu 2024 dan bijak bermedia sosial, Hal itu disampaikan Kapolresta didepan Pejabat Utama dan anggota Polresta saat Apel pagi jam pimpinan, Senin (23/10/2023)

Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H mengatakan berkaitan dengan pemilu 2024,saya ingatkan kepada anggota untuk kita jaga netralitas tidak berpolitik praktis namun kita harus paham tentang politik itu sendiri. Tujuanya supaya kita bisa mengantisipasi mempersiapkan diri didalam menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah kita, kita harus paham perkembangan politik itu sendiri

Persiapkan diri baik pribadi dan sarana prasana yang ada termasuk juga dalam bermedia sosial anggota harus bisa memilah kata-kata apa bagaimana mengucapkanya di media sosial. Karena hal-hal berbau politik sangat sensitif, ujar KBP Ade

“Sebagai personel Polri, dalam bermedia sosial harus mampu memberi contoh yang baik dan bijak. Contohnya, tidak begitu saja memberikan tanggapan seputar berita yang tidak tahu fakta sebenarnya, apalagi sampai menyebarkan berita hoax,” tegasnya.

Lebih lanjut KBP Ade menghimbau personil Cukup bekerjalah dengan baik, selesaikan pekerjaan tugas pokok sampai tuntas, berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat karena dengan seperti itu saja rekan-rekan sudah mampu memenuhi kewajiban dengan sungguh-sungguh.

Sebagai penutup, Ia berpesan agar jangan pernah lelah dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat, terus bekerja dengan hati layani masyarakat dengan ikhlas.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x