April 27, 2024

Kapolresta Gorontalo Kota Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba, Kapolsek Kota Utara Dan Kapolsek KPG

PolrestaGorontaloKota!Polresta Gorontalo Kota menggelar serah terima jabatan penting pada hari ini yang diselenggarakan di Aula Wira Pratama, dimana terjadi pergantian pimpinan jabatan Kasat Narkoba, Kapolsek Kota Utara dan Kapolsek KPG, pada Jumat (8/9/2023)

Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, SIK.,M.H didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota Ny. Ivonne Ade Permana dan diikuti oleh Para PJU, Pengurus Bhayangkari serta Personil Polresta Gorontalo Kota.

Upacara serah terima jabatan ini juga diwarnai dengan pengambilan sumpah jabatan oleh pejabat baru. Sesuai Surat Telegram dari Kapolda Gorontalo jabatan Kasat Narkoba diisi oleh AKP Ricky S. Parmo, S.Hi, Kapolsek Kota Utara Iptu Fredy Yasin, S.H dan Kapolsek KPG Ipda Reza Reyzaldi, S.Tr.K.

Serah terima jabatan ini diharapkan akan membawa perubahan positif dalam peningkatan pelayanan Kepolisian dan menjaga keamanan warga Kota Gorontalo serta mendukung Pemilu Damai 2024 Menuju Indonesia Emas.

Dalam amanatnya, Kapolresta Gorontalo Kota mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang telah maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggun jawabnya dan selamat datang kepada pejabat yang baru, saya harap agar segera menyesuaikan diri dengan di lingkungan tugas yang baru serta lakukan inovasi dan berkreatif untuk mendukung tantangan tugas kita ke depan.” tutup Kapolresta

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x