Mei 12, 2024

Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini, Polresta Gorontalo Kota Tanam Pohon Secara Serentak

PolrestaGorontaloKota,Polresta Gorontalo Kota menggelar Tanam Pohon Secara Serentak bersama Forkopimda Kota Gorontalo yang bertempat di Lapangan Tembak Polresta Gorontalo Kota, Kel. Botu, Kec. Dumbo Raya Kota Gorontalo, pada Rabu (23/8/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H bersama Bapak Walikota Gorontalo Dr. H. Marten A. Taha, S.E.,M.Ec.Dev serta Forkopimda Kota Gorontalo. Turut mendampingi Bapak Kapolresta, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota Ny. Ivonne Ade Permana dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota, serta Para PJU dan Seluruh Personil.

Kegiatan yang mengangkat tema “Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini“, merupakan wujud kepedulian Polri dalam melestarikan lingkungan yang terus dilakukan mulai dari menggelar bakti sosial bersih – bersih lingkungan hingga penanaman pohon penghijauan.

Kapolresta Gorontalo Kota mengatakan, “Kegiatan ini merupakan gerakan sosial yang diinisiasi oleh Bapak Kapolri dan Bapak As SDM Polri. Penanaman pohon ini dilakukan di 510 satwil jajaran Polri secara serentak. Mengingat kondisi alam sudah cukup banyak tereksploitasi, kondisi ini sangat mengkhawatirkan mana kala kita tidak ikut menjaga kelestarian alam.” jelas KBP Ade

Pohon yang ditanam diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang. Selain buah-buah yang dihasilkan, menjadikan lingkungan sekitar Lapangan Tembak menjadi lebih asri, nyaman serta dapat menciptakan lingkungan yang teduh dan segar.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x