Mei 9, 2024

JELANG HARI BHAYANGKARA KE 77, KAPOLRESTA GORONTALO KOTA BERI PENGHARGAAN PADA 13 PERSONIL BERPRESTASI

PolrestaGorontaloKota,Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. ade Permana,S.I.K.,M.H pimpin langsung penyerahan penghargaan kepada 13 Personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, memiliki integritas moral dan ketauladanan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-77,Jumat (30/6/2023) di halaman Mapolresta Gorontalo Kota

Personil yang menerima penghargaan adalah Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta, S.I.K bersama Aipda Fajar Milama, Aipda Isfriyanto, Bripka Dedi Paneo, Bripka Husin Pakude, Bripka Denis Abdjul dan Brigadir Hariyanto Abdul yang berhasil mengungkap 8 laporan Polisi kasus menonjol dan 7 laporan polisi pencurian rumah kosong dan Brigadir Friscky Eka Putra Nasibu, SH yang telah menyelesaikan perkara Tindak Pidana Pencucian Uang yang pertama kali di Gorontalo

Selain itu Kasat Narkoba Akp Cecep Ibnu Ahmadi, S. I. K juga menerima prestasi dimana berhasil mengungkap 17 kasus peredaran narkoba sejak bulan Januari sampai Juni 2023, sementara Bripka Arman sebagai penyidik narkoba yang berhasil menyelesaikan 11 berkas perkasa secara cepat dan tepat.

Sementara Ipda Roni Usman berdedikasi tinggi dan memiliki ketelaudanan dalam pelaksanaan tugas, Bripka Romi Paera berhasil mengungkap penimbunan miras sebanyak 1 ton dan Bripka Ateng berinisiatif, Konsisten dan sukarela memberikan kontribusi positif pada masyarakat

KBP Ade Permana mengatakan adapun latar belakang dari pemberian penghargaan ini, sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dan kinerja yang telah ukir dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77, 1 Juli tahun 2023.

“Rekan – rekan sekalian, tujuan pemberian penghargaan atau ucapan terima kasih ini diberikan kepada personil terkait, atas jasa dan prestasi serta loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas guna menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja,” ujar KBP Ade

Selain itu Kapolres mengingatan kepada seluruh personel Polresta Gorontalo Kota dan Polsek jajaran untuk selalu meningkatkan kinerja dengan dengan sebaik-baiknya dan membangun sinergitas dalam melaksanakan tugas dengan penuh amanah.

Kapolres berharap pemberian penghargaan ini, dapat memotivasi seluruh personil Polresta Gorontalo Kota untuk berlomba dan lebih semangat lagi dalam meningkatkan kinerja, loyalitas dan pengabdiannya untuk Polri.

Namun apabila tidak mampu untuk berprestasi,KBP Ade menekankan tidak ada lagi anggota yang melakukan pelanggaran sekecil apapun baik disipilin, kode etik apalagi pidana, punishment dan sanksi tegas pasti saya terapkan.

“Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan rahmat-nya kepada kita semua, yang menyertai dalam segenap langkah pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x