Mei 10, 2024

Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Gorontalo Kota Gelar Olahraga Bersama Kodim 1304 Gorontalo dan Lanal Gorontalo

PolrestaGorontaloKota,Kepolisian Resor Kota Gorontalo Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H melaksanakan Olahraga Bersama dengan Personil Kodim 1304 Gorontalo dan Lanal Gorontalo yang bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Gorontalo Kota, pada Jumat (16/6/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanal Gorontalo Letkol Laut (P) Indragiri Yani W., S.T.,M.Sc.,M.Tr.Opsla, Kasdim 1304 Gorontalo Letkol arh Drs. Mansyur Saiu, Para PJU Polresta dan Personil TNI/Polri serta ASN Polresta Gorontalo Kota.

Pelaksanaan Semarak Bhayangkara Olahraga bersama TNI-Polri yang dilaksanakan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 dimana hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk Sinergitas untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik di Wilayah Kota Gorontalo

Kapolresta Gorontalo Kota mengatakan, “Tujuan dari olahraga bersama ini selain untuk menyambut Hari Bhayangkara ke 77 juga untuk meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan TNI-Polri khususnya di wilayah Kota Gorontalo ini, sehingga menjadikan sinergitas dalam setiap kegiatan apapun.Mari kita jadikan kegiatan olahraga bersama ini yang benar-benar untuk bisa saling bercengkrama saling mengenal satu sama lainya.” ujar KBP Ade Permana

Dengan Mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri Semarak Bhayangkara olahraga Bersama TNI Mewujudkan Kondusifitas Keamanan Dalam Negeri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024”, dengan harapan TNI-Polri tetap menjaga kekompakan dalam rangka tetap terjaganya Harkamtibmas.

Selain pelaksanaan olahraga senam bersama, juga dilaksanakan Games berupa kuis kepada personil dan pemberian hadiah doorprize.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x