Mei 9, 2024

Polsek Kota Utara Lakukan Patroli Demi Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman

PolrestaGorontaloKota,Polsek Kota Utara Polresta Gorontalo Kota melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Ricky P. Parmo, S.Hi bersama personil pada Selasa (12/6/2023)

Patroli dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Kota Utara. Personel Polsek melakukan patroli di beberapa wilayah penduduk diantaranya dengan menyisir tempat karaoke, beberapa warung dan terminal Andalas.

Selain itu, patroli juga dilakukan dengan sasaran warung-warung penjual minuman, tempat hiburan malam serta masyarakat yang masih berkumpul hingga larut malam sambil mengkonsumsi miras.
 
Hasil yang dicapai dari kegiatan patroli tersebut adalah terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Kota Utara. Sehingga masyarakat pun merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran personil Polsek di sekitar lingkungan mereka.

AKP Ricky selaku Kapolsek Kota Utara menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan sudah merupakan kegiatan rutin dan akan terus dilakukan sebagai tindak lanjut beberapa permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat dalam program Jumat Curhat.
 
“Hal ini dilakukan untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Kota Utara dan Sipatana yang menjadi tanggung jawab kami yang bertugas di Polsek Kota Utara Polresta Gorontalo Kota. Serta kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memberikan informasi apabila menemukan adanya tindak kejahatan atau perilaku yang mencurigakan di sekitar mereka. ” tutup Kapolsek

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x