Mei 16, 2024

Jalin Sinergitas, Kapolresta Gorontalo Kota Terima Kunjungan Kepala KSOP Gorontalo

PolrestaGorontaloKota,Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H., menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan Gorontalo Taher Laitupa,S.T.,M.T. di ruang kerjanya,Jumat (12/5)

Didampingi Kapolsek KPG Ipda Alvan Fauzan,S.T.Rk.,MH,Kedatangan Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) selain untuk bersilaturahmi,kunjungan ini juga bertujuan untuk menjalin sinergitas.

Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H, menyampaikan ucapan terimah kasih kepada KSOP yang telah bersedia dan menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan Silaturahmi di Polresta Gorontalo Kota.

Kepala KSOP mengajak Polri khusunya Polresta Gorontalo Kota untuk bersama sama melakukan monitoring atau pengawasan terhadap masuk dan beredarnya barang barang ilegal di pelabuhan Gorontalo, khusunya melakukan monitoring keluar masuknya penumpang serta bongkar muat barang di pelabuhan.

Semoga KSOP Gorontalo dan Polresta Gorontalo Kota dapat menjalin kerja sama yang baik untuk terciptanya suatu wilayah yang aman dan nyaman di wilayah pelabuhan Gorontalo,Tutup KBP Ade

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x