April 27, 2024

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Kota Utara Akan Tingkatkan Patroli

PolrestaGorontaloKota,Polsek Kota Utara Polresta Gorontalo Kota melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di Pangkalan Bentor Jl. Ikrad, Kel. Dulomo Selatan, Kec. Kota Utara Kota Gorontalo pada Jumat, (14/04/2023)

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin oleh Kapolsek Kota Utara AKP Ricky Purnawan Parno, S.Hi bersama anggota dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan maupun saran dan masukan terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah Kota Utara maupun Pelayanan dari Kepolisian.

Dalam kesempatan ini, dilaksanakan sesi penyampaian keluhan dari masyarakat antara lain masih ada Kos-Kosan bebas dan memutar musik hingga larut malam, masih banyak siswa yang bolos sekolah berkeliaran di seputaran pangkalan bentor serta kenakalan remaja seperti anak-anak yang suka nongkrong di pangkalan bentor pada malam hari dengan menggunakan knalpot racing.

Menanggapi terkait curhat warga tersebut, Kapolsek Kota Utara menjelaskan bahwa pihak polsek akan meningkatkan pelaksanaan patroli gabungan dan razia terhadap kos-kosan di wilayah Kota Utara. Serta berkoodinasi dengan pihak sekolah terkait banyak siswa yang masih bolos tersebut.

“Kami akan melaksanakan razia gabungan di kos-kosan yang dimaksud untuk mentertibkan mereka, dan kami akan berkoordinasi dengan pihak SMP 12 Kota Gorontalo selaku sekolah terdekat guna mentertibkan siswa-siswa yang sering bolos tersebut. Kedepan kami berharap apabila ada keluhan/permasalahan agar segera menghubungi nomor pribadi saya atau call center Polresta/Polsek yang akan saya share sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami dari Kepolisian. ” Tutup AKP Ricky

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x