Mei 9, 2024

Giat Imbangan OPS Pekat Otanaha I tahun 2023, Polsek Kota Barat Sita 12 Botol Captikus

PolrestaGorontaloKota,Upaya melakukan pemberantasan Penyakit Masyarakat (Pekat), Polsek Kota Barat Polresta Gorontalo Kota menggelar kegiatan razia di tiga Warung yang diduga menjual minuman keras,Rabu (22/03)

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Kota Barat Iptu Eldo A.S. Rawung,SH mengatakan dari kegiatan razia operasi pekat imbangan ini berhasil diamankan 12 botol minuman keras jenis cap tikus masing masing 7 botol ukuran 1,5 Liter dan 5 botol ukuran 600ml.

Lebih lanjut Iptu Eldo menjelaskan bahwa operasi pekat imbangan ini dalam rangka meminimalisir adanya ganggu kamtibmas jelang Ramadhan khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kota Barat

“Sebagaimana arahan dari pimpinan,kami laksanakan operasi imbangan untuk antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas jelang ramadhan, salah satunya miras”,ujar Kapolsek

Ditambahkan Iptu Eldo dalam operasi ini personil Polsek Kota Barat lebih mengedepankan tindakan persuasif, preventif dan humanis guna mencegah terjadinya tindak pidana.

“Kami berharap kegiatan ini memberi rasa aman, kenyamanan, dan menciptakan kondusifitas bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Kota Barat pada bulan ramadhan,pungkas Kapolsek.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x