Mei 16, 2024

Team Rajawali Bersama Polsek Kota Tengah Polres Gorontalo Kota Ungkap Pelaku Curanmor

Polres Gorontalo Kota,Team Rajawali Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Gorontalo Kota, bersama personil Polsek Kota Tengah, berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor, yang terjadi di sebuah kos-kosan di Jalan Bali, Kelurahan Pulubala, Kecamatan Kota Tengah, Selasa, (13/12) Pukul 00:45 Wita.

Pelaku adalah SH (23), Warga Kelurahan Pulubala, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, yang berprofesi sebagai buruh lepas.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto SE,SIK,M.Si, melalui Kasat Reskrim Iptu Muhammad Nauval Seno,STK,SIK menjelaskan, kejadian ini bermula saat pacar korban menggunakan sepeda motor untuk keperluan pribadi.

“Selang sehari, motor tersebut hilang di sebuah kos-kosan, usai disantroni orang tidak dikenal. Karena merasa kehilangan, pacar korban melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Kota Tengah,” kata Nauval Seno.

Sementara itu, untuk mengungkap kasus tersebut, Polsek Kota tengah yang di backup Team Rajawali Satreskrim Polres Gorontalo Kota, melakukan penyelidikan, dan mendapatkan ciri-ciri pelaku, yang mengarah ke SH.

“Setelah diselidiki, pelaku mengarah ke SH. Kemudian team memancing pelaku dengan cara transaksi jual beli motor,” kata Iptu Nuval.

“Tepat pukul 00:45 Wita, transaksi berlangsung di sebuah Ritel di Jalan Tondano Kecamatan Sipatana. Pelaku yang datang dengan membawa sepeda motor hasil curian, kemudian langsung diringkus,” Tambahnya.

Usai ditangkap, pelaku dan barang bukti, langsung dibawah ke Mapolsek Kota Tengah, guna proses hukum lebih lanjut.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x