April 27, 2024

Jaga Situasi Kamtibmas, Personil Polres Pohuwato Gencarkan Patroli K2YD

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 07 Desember 2017 pukul 22.00 wita, bertempat didepan penjagaan Sat Sabhara Polres Pohuwato telah dilaksanakan Apel Pengecekan Bagi Personil yang terlibat dalam Sprin kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan K2YD (Regu A) Dalam Rangka untuk Melaksanakan Patroli  K2YD yang di pimpin langsung oleh AKP Dewa Ayu R. Cempaka, SIK, selaku Perwira Pengawas di Regu A.

Dalam apel pengecekan anggota yang terlibat K2YD, Akp Dewa menyampaikan kepada anggota agar selalu menjaga kesalamatan dalam bertugas, selalu bersikap humanis kepada masyarakat dan jangan bersikap arogan saat bertugas, sebagai anggota polri kita harus selalu siap untuk menjaga keamanan di wilayah kab. pohuwato khususnya di wilayah Kec. Marisa.

Setelah menerima arahan dari perwira pengawas, 15 personil Polres Pohuwato yang termasuk dalam patroli K2YD langsung melaksanakan patroli di sekitaran Wilayah Kec. Marisa dengan sasaran Miras, Narkoba, Judi, balap liar dan Prostitusi serta tindak pidana lainnya.

Dalam kegiatan K2YD ini juga personil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di pasar malam agar dalam kegiatan ini dapat membantu menjaga keamanan, serta menghimbau kepada mesyarakat agar dapat menjaga keselamatan diri dan barang-barang bawaan masing-masing

Pada patroli hari ini personil tidak menemukan kegiatan ataupun aktivitas masyarakat yang dapat mengganggu keamanan Kamtibmas, selanjutnya personil langsung menuju Mako Polres.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x