April 27, 2024

Jalin Silaturahmi Sekaligus Berikan Pesan Kamtibmas, Bripka Joe Masambe Lakukan Sambang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pohuwato terus meningkatkan sambang ke Desa binaannya dengan aktif memberikan himbauan Kamtibmas melalui tatap muka bersama masyarakat, selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas bersama masyarakat dengan tujuan bersama – sama menjalin kerukunan dan kekompakan dalam memelihara Kamtibmas.

Menindaklanjuti hal tesebut, Bhabinkamtibmas Desa Molosipat Kel. Popayato Barat Bripka Joe Masambe menyambangi warung milik ibu Yuliana Lamheli di dusun jeruk manis sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada yang bersangkutan agar selalu menanamkan kejujuran dalam berdagang dan tidak menjual Miras.

Pada kesempatan tersebut juga Bripka Joe Masambe menghimbau dan mengingatkan kepada yang bersangkutan apabila pergi keluar rumah selalu memeriksa kompor di dapur kalau tidak di gunakan, supaya tidak terjadi kebakaran dan selalu mengunci jendela dan pintu rumah dan mengamankan dengan baik perhiasan atau barang emas dan uang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Apabila terjadi suatu permasalah, atau melihat orang-orang yang tidak dikenal, agar diharapkan segera melaporkan ke aparat desa, ataupun bhabinkamtibmas, untuk segera ditindaklanjuti”, Himbau Joe.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x