April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Patroli Dialogis Sabhara Pohuwato, Berikan Pemahaman Tentang Radikalisme dan Anti Pancasila

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat tanggal 27 Oktober 2017 pukul 13.00 Wita Sat Sabhara Polres Pohuwato yang dipimpin oleh Aipda Imran Tonda melaksanakan patroli dialogis Quick Wins Program 1 tentang paham radikalisme dan anti pancasila di Masjid Nurul Jannah desa Hulawa Kec. Marisa Kab. Pohuwato.

Pada kegiatan ini juga, personil melaksanakan shalat Jum’at bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga desa hulawa dusun Butato.

Setelah selesai melaksanakan Shalat berjamaah, tim patroli menyampaikan pesan Kamtibmas terkait dengan paham radikalisme, isis dan anti pancasila yang bertentangan dengan pancasila dan UUD 1945.

Untuk itu, diharapkan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga desa setempat untuk menolak keberadaan paham radikalisme dan anti pancasila karena bertentangan dengan ideologi Negara yaitu pancasila dan UUD 1945.

Tak lupa, Tim Patroli menghimbau kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama maupun masyarakat setempat apabila ada melihat ataupun mendengar sekelompok orang atau individu yang melakukan aktifitas bertentangan dengan ajaran agama islam, tolong laporkan kepada pihak berwajib terdekat, untuk segera ditindaklanjuti.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x