April 26, 2024

Razia Gabungan Obat Terlarang, 1 Orang Berhasil Diamankan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dengan adanya berita yang sedang marak saat ini tentang peredaran pil PCC yang sudah disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Maka jajaran Direktorat Narkoba Polda Gorontalo melaksanakan Razia di tempat-tempat hiburan yang ada diwilayah Marisa, dengan sasaran Narkoba dan obat-obat terlarang termasuk pil PCC, Sabtu 23 September 2017.

Pada razia ini, Direktorat Narkoba Polda Gorontalo dibantu oleh Sat Narkoba Polres Pohuwato, BNN Propinsi Gorontalo, Direktorat Sabhara (K9) Polda Gorontalo, dan Polisi Militer TNI AD Gorontalo.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut setiap pengunjung tempat hiburan diadakan test urine dan pada saat dilakukan Razia di tempat karaoke Zahara didapati 1 orang laki-laki yang positive Amphetamine dan methapetamine sehingga yang bersangkutan langsung di amankan oleh tim gabungan.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono menyampaikan bahwa, peredaran Pil PCC sekarang sudah semakin meluas, maka itu kami dari pihak kepolisian untuk mengantisipasi hal tersebut dan mencegah jatuhnya korban, kami dari kepolisian bersama unsur terkait melaksanakan razia ini.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x