April 27, 2024

Promblem Solving Bhabinkamtibmas Dewi Hermain, Ciptakan Keharmonisan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berbagai upaya yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas didaerah binaannya untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Tidak itu saja, personel tersebut tidak jarang menjadi konsultan untuk pemecahan masalah terjadi di wilayah kerjanya.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh salah seorang Polwan Polsek Marisa yang juga sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Marisa Selatan dan Desa Marisa Utara, Bripda Dewi Hermain yang melakukan mediasi atas permasalahan anak-anak remaja yang terlibat perkelahian.

Dalam mediasinya, Bhabinkamtibmas Bripda Dewi Hermain yang dikenal dekat dengan masyarakat ini menyarankan agar permasalahan yang terjadi di selesaikan dengan cara kekeluargaan atau yang diadakan di kantor Desa Marisa Selatan.

Oleh karena itu bertempat di kantor Desa Marisa Selatan telah di buatkan surat pernyataan bahwa masalah tersebut sudah di selesaikan secara musyawarah dengan disaksikan oleh masing-masing orang tua dan Bhabinkamtibmas Desa Marisa Selatan dan Desa Marisa Utara.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x