April 26, 2024

Prihatin Kondisi Jalan Rusak, Polisi Bantu Warga Perbaiki Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Gotong royong merupakan ciri khas masyrakat indonesia, hal ini di buktikan oleh bhabinkamtibmas desa buhu jaya Aipda Iwan Pateda bersama Kanit Sabhara Aipda S.Mohammada membantu warga memperbaiki jalan Trans Sulawesi kec paguat kab.pohuwato.

Kegiatan perbaikan jalan yang berlubang dengan menutupin tanah ini dilakukan di Jalan Trans Sulawesi kec paguat kab.pohuwato yang rusak dapat membahayakan para pengguna jalan lain. Rabu (09/8/2017)

Bhabinkamtibmas desa buhu jaya Aipda Iwan Pateda bersama Kanit Sabhara Aipda S. Mohammad saat melaksanakan tugas sambang desa melihat warga yang sedang bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak.

Melihat hal tersebut mereka tapi langsung menghampiri untuk membantu warga memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

“Sebagai Bhabinkamtibmas tugas kita tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa sedang ada gotong royong baik membersihkan desa atau perbaikan jalan seperti ini sebagai Bhabinkamtibmas kita wajib hadir dan harus membantu warga desa binaan kita,” terang Aipda Iwan Pateda

“Jalan yang berlubang dan rusak dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu demi keamanan dan keselamatan para pengendara kami berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penguna jalan tersebut”, ungkap Aipda Iwan Pateda

Ia menambhakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di segala kegiatan yang ada di desa, menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x