Mei 1, 2024

PEMENANG LOMBA GEBYAR RAMADHAN 1445 H, MENERIMA PIAGAM DAN HADIAH

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Penyerahan piagam dan hadiah kepada pemenang lomba Gebyar Ramadhan yang diselenggarakan dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan 1445 H, Jumat ( 05/04/2024 ).

Penyerahan Piagam dan Hadiah, dihadiri oleh Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., beserta unsur Forkopimda Pohuwato dan Ketua Nahdlatul Ulama (NU) kabupaten Pohuwato H. Daiman Ali, S.H., M.SI., PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Pohuwato, serta diikuti oleh tokoh agama dan para peserta lomba.

Lomba Gebyar Ramadhan ini diikuti oleh siswa-siswi Sekolah Dasar Se kecamatan Marisa kabupaten Pohuwato, dengan beragam perlombaan seperti lomba adzan, lomba hafalan Al-Quran, lomba baca puisi, dan berbagai lomba menarik lainnya.

Lebih lanjut, Kapolres Pohuwato menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas partisipasi aktif Panitia penyelenggara dan peserta lomba serta dukungan orang tua bersama para guru dari peserta lomba Gebyar Ramadhan.

Ia juga menegaskan pentingnya semangat kebersamaan dan kegiatan positif seperti ini dalam mempererat tali silaturahmi antar warga. Akhir kata dengan pemberian piagam penghargaan dan hadiah kepada para pemenang lomba sebagai bentuk penghargaan atas keberhasilan mereka dalam mengikuti dan menyukseskan acara ini.”pungkasnya.

Penulis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x