Mei 1, 2024

POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN OPS KEPOLISIAN TERPUSAT “KETUPAT 2024”

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Polres Pohuwato Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “KETUPAT 2024”, Rabu (03/04/2024).

Polres Pohuwato menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat KETUPAT 2024, dalam rangka persiapan pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah, bertempat di lapangan upacara Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., usai kegiatan tersebut mengatakan bahwa Operasi Ketupat 2024 akan di mulai sejak tanggal 4 April 2024 s/d 16 April 2024.

Operasi Ketupat ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat selama perayaan Idul Fitri 1445 H.”kata AKBP Winarno.

Lebih lanjut Ia menjelaskan Polres Pohuwato sudah membangun 3 (tiga) Pos PAM dan 1 (satu) Pos Pelayanan, yang tersebar di jajaran Polres Pohuwato. Dengan melibatkan 225 personel gabungan terdiri dari TNI-POLRI, Satpol PP, Dishub dan Basarnas kab. Pohuwato, dengan instansi terkait akan mengamankan jalannya Operasi Ketupat 2024.

Ia menghimbau kepada warga masyarakat yang akan melakukan mudik untuk melengkapi kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan, menaati tertib berlalu lintas dan menjaga keselamatan dalam melakukan mudik.”katanya.

“Harapan kami semoga dengan adanya operasi ketupat ini, masyarakat dapat merayakan Idul Fitri 1445 H, dengan tertib, nyaman dan aman.”harap AKBP Winarno.

Penulis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x