Mei 6, 2024

SAT RESNARKOBA POLRES POHUWATO BERHASIL MENGAMANKAN RATUSAN LITER CAP TIKUS

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Satuan Resnarkoba Polres Pohuwato melakukan Razia minuman keras, di kecamatan Dengilo kab. Pohuwato, Selasa (02/04/2024).

Razia Operasi Pekat dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Pohuwato Iptu Renly H. Turangan, S.H., bersama personelnya, dibeberapa desa yang ada di kecamatan Dengilo kabupaten Pohuwato.

Operasi ini penindakan terhadap penyakit masyarakat dilaksanakan dengan sasaran peredaran miras, perjudian, prostitusi, petasan, premanisme dan kejahatan yang meresahkan meresahkan masyarakat Lainnya.Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., saat dihubungi, membenarkan kegiatan Razia ini, yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Iptu Renly Turangan bersama anggotanya, pada hari ini Selasa, 02 April 2024.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan Operasi pekat tersebut mendapatkan hasil 485 (empat ratus delapan puluh lima) liter minuman keras berjenis cap tikus, dari dua desa yang ada di kecamatan Dengilo. Dan razia tetap akan dilaksanakan oleh Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran.”katanya.

“Dengan tujuan dilaksanakan Razia ini agar tercipta situasi yang kondusif selama bulan suci Ramadhan sampai dengan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.”pungkas AKBP Winarno.

Penulis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x