Mei 6, 2024

WAKA POLRES POHUWATO BERSAMA JURNALIS PSI DAN ALIPAPO, BERBAGI TAKJIL DI BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., M.H., didampingi Kasat Intelkam Iptu I Ketut Suka, S.IP dan personel Polres Pohuwato bersama Jurnalis Pers Siber Indonesia (PSI) kab. Pohuwato dan Aliansi Pencinta Alam Pohuwato (ALIPAPO) melaksanakan kegiatan pembagian Takjil, bertempat di Simpang Empat traffic Light SPBU Marisa, Selasa (02/04/2024).

Waka Polres Pohuwato memimpin langsung pembagian Takjil kepada masyarakat yang melintas, Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Pohuwato bersama Jurnalis Pers Siber Indonesia kab. Pohuwato dan Aliansi Pencinta Alam Pohuwato terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kompol Dian Ardiansyah di sela-sela kegiatan mengatakan pembagian Takjil merupakan bagian dari kebahagiaan dan keberkahan di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah SWT, karena masih dapat melaksanakan Ibadah puasa sampai dengan hari ini.”pungkas Kompol Dian Ardiansyah.

Penulis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x