Mei 6, 2024

BULAN SUCI RAMADHAN SAT POLAIR POLRES POHUWATO GIAT SAMBANG PESISIR DI DESA BULILI KEC. DUHIADAA

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Satuan Polair Polres Pohuwato Melakukan Kegiatan Sambang Pesisir, tepatnya di desa Bulili kec. Duhiadaa kab. Pohuwato, Selasa 02/04/2024.

Sejumlah personel Polair Polres Pohuwato melakukan Sabang Pesisir di desa Bulili dengan warga masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan, dengan melakukan himbauan tentang Kamtibmas dan juga menghimbau agar nelayan sebelum melaut memperhatikan cuaca.Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., saat di konfirmasi tentang kegiatan Satuan Polair mengatakan, tujuan dilakukan Sambang Pesisir ini untuk memperat hubungan silaturahmi antara personel Kepolisian dan warga masyarakat khususnya yang berada di pesisir pantai, serta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas di daerah pesisir di bulan Ramadhan ini.

“Kami juga berharap kepada warga masyarakat tetap menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan dengan sendirinya dapat menjaga kesehatan kita dan orang-orang di sekitar. Selain itu, dapat meminimalisir resiko bencana alam seperti banjir dan pencemaran terhadap air laut.”jelas AKBP Winarno.

Penulis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x