Mei 6, 2024

BHABINKAMTIBMAS BRIPKA DEDE BURULAHI MENGHIMBAU WARGA DI BULAN SUCI RAMADHAN 1445 HIJRIAH

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Bhabinkamtibmas Polsek Popayato Barat Bripka Dede Burulahi, menghimbau di desa binaannya tepatnya desa Molosipat Utara kec. Popayato Barat, Selasa (02/04/2024).

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga masyarakat seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Burulahi memberikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar sesamanya.

Kapolsek Popayato Barat IPDA Zulkifili Saeng, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan, Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Popayato Barat saat melaksanakan tugasnya di desa binaan selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama-sama menjaga kerukunan, saling peduli dan saling menghormati.

“Bukan hanya itu saja, di bulan suci Ramadhan 1445 ini, warga juga dihimbau agar tidak membunyikan petasan atau mercon yang dapat menganggu ketertiban umum, tidak melakukan balap liar dan tidak mengunakan knalpot racing/Brong yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat pada umumnya.”ujar IPDA Zulkifili Saeng.

Penulis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x