Mei 6, 2024

KAPOLRES POHUWATO BUKA PUASA BERSAMA PJU, PARA PERWIRA DAN KAPOLSEK JAJARAN POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., bersama PJU, Para Perwira dan Kapolsek Jajaran Polres Pohuwato, melakukan Buka Puasa Bersama.

Hadir dalam kegiatan Buka Puasa Bersama Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., M.H., dan PJU, para Perwira serta Kapolsek Jajaran Polres Pohuwato. dilaksanakan di Lobi Lantai dua Mapolres Pohuwato, Minggu 31 Maret 2024.

AKBP Winarno menyampaikan tujuan diadakannya Buka Puasa Bersama ini, untuk lebih meningkatkan jalinan Silaturahmi antara pimpinan dan bawahannya, agar berjalan dengan baik dan harmonis.

Bulan suci Ramadhan ini merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas keimanan, memperkuat ketakwaan kepada Allah SWT.

“Peran kepemimpinan dalam mencapai kesuksesan sangatlah penting. Pemimpin bertanggung jawab untuk mengatur visi dan tujuan yang jelas, menginspirasi dan memotivasi personel, mengoordinasikan upaya bersama, memberikan arahan dan dukungan, serta memastikan personel bekerja menuju pencapaian bersama, demi kemajuan institusi Polri.”pungkasnya.

Penulis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x