Mei 9, 2024

Pejabat Utama Polda Gorontalo Jemput Kedatangan Brigjen Pol. Simson Zet Ringu, S.I.K, M.Si di Bandara Djalaludin Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kedatangan Brigjen Pol. Simson Zet Ringu, S.I.K, M.Si, di Bandara Djalaludin Gorontalo disambut dengan antusiasme oleh pejabat utama Polda Gorontalo, Kamis (07/03).

Dalam suasana yang penuh semangat, para pejabat utama Polda Gorontalo bersiap dengan baik untuk menyambut kedatangan Brigjen Pol. Simson Zet Ringu.

Disampaikan Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Desmond Harjendro A.P, SIK, MT, Kedatangan Brigjen Pol. Simson Zet Ringu di bandara ini menandai langkah awal dalam rangka melaksanakan tugas di wilayah Gorontalo dengan jabatan Wakapolda. Langkah ini juga sebagai bentuk komitmen Polda Gorontalo dalam menjaga keamanan dan menjaga keamanan di daerah tersebut.

Setelah disambut dengan hangat di bandara, Brigjen Pol. Simson Zet Ringu melanjutkan perjalanan menuju hotel untuk menunggu pelaksanaan serah terima jabatan sebagai Wakapolda Gorontalo.

“Dengan kedatangan Brigjen Pol. Simson Zet Ringu yang disambut hangat di bandara, diharapkan akan semakin memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan perdamaian di wilayah Gorontalo,” ucapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x