Mei 20, 2024

PROPAM POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN KEGIATAN PEMBINAAN DAN PEMULIHAN PROFESI POLRI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Seksi Propam Polres Pohuwato Melaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Pemulihan Profesi Polri, bertempat di aula Catur Prasetya Polres Pohuwato Rabu, 06/03/2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., M.H., Kasi Propam AKP Yosis dan Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Pohuwato AKP Joko Suwikno serta personel Polres Polres dan Polsek Jajaran.

Tujuan utama dilaksanakan kegiatan ini, agar personel dapat memperbaiki diri, menjalani tugas dengan lebih baik, dan tidak mengulangi pelanggaran yang sama atau perbuatan yang melanggar hukum.

Waka Polres Pohuwato dalam arahannya mengatakan agar personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Pohuwato yang pernah bermasalah tetap semangat dan mempunyai kesempatan untuk memperbaiki diri, menjaga displin dan berkompetisi positif dalam karier.

“Dengan kegiatan hari ini hendaknya menjadi momentum kita semua untuk tetap berkomitmen pada proses peningkatan diri setiap waktu dalam hal-hal positif.”tandas Kompol Dian Ardiansyah.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x