Mei 13, 2024

PESAN KAMTIBMAS KAPOLRES POHUWATO SAAT JUMAT CURHAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, SH., SIK., melaksanakan Jumat Curhat didampingi Kasi Humas AKP Hanny I. Fentje dan Kasat Intelkam Iptu I Ketut Suka, S.IP bertempat di desa Teratai kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, 08/03/2024.

Program Benyond Trust Presisi TW I Tahun 2024, yang di gagas Polri bertujuan untuk mendengar keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Pada kesempatan Jumat Curhat Kapolres Pohuwato menambahkan pesan himbauan Kamtibmas kepada peserta Jumat curhat, agar menjaga situasi Kamtibmas pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Mewakili peserta Jumat Curhat menyampaikan Apresiasi atas kinerja Polri khususnya Polres Pohuwato dalam menjaga keamanan selama proses Pemilihan Suara hingga pergeseran Logistik Pemilu ke KPU propinsi Gorontalo.

Menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H, kami meminta pihak Kepolisian untuk kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat yang mengunakan knalpot brong yang ada dijalan raya untuk di tertibkan, yang menimbulkan suara bising dan menganggu ketentraman bagi masyarakat terlebih saat melaksanakan sholat tarawih.”ucap warga.

Kapolres Pohuwato menjelaskan saat ini Polri sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Otanaha 2024 yang di gelar sejak tanggal 4 s/d 17 Maret 2024 salah satu target pelanggaran pengemudi/pengendara yang mengunakan knalpot Brong.”pungkas AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x