Mei 9, 2024

KASI PROPAM MELAKUKAN PENERTIBAN KTA PERSONEL POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Seksi Propam Polres Pohuwato Melakukan Penertiban Kartu Tanda Anggota (KTA) bertempat di lapangan Apel Polres Pohuwato Selasa, (05/03/2024).

Kasi Propam Polres Pohuwato AKP YOSIS bersama personel melakukan Penertiban penggunaan Kartu Tanda Anggota (KTA) Elektronik bagi personel Polres Pohuwato yang sudah tidak sesuai dengan data personel terbaru pada aplikasi new SIPP 2.0.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini oleh Seksi Propam agar setiap personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Pohuwato yang belum memperbaharui (KTA) Elektronik di datakan dan di serahkan ke Bag SDM Polres Pohuwato untuk diperbaharui sesuai dengan ketentuan.

Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., M.H., saat mengawasi langsung kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh personel, baik itu sikap tampang maupun kelengkapan surat salah satunya KTA.

“Kegiatan ini akan intensif dilakukan dilingkungan Polres bahkan ke Polsek jajaran Polres Pohuwato dengan harapan personel yang belum tertib bisa menjadi tertib dengan sendirinya dapat mengangkat citra Polri pada umumnya.”pungkas Kompol Dian Ardiansyah.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x