Mei 20, 2024

PROPAM POLRES POHUWATO MENGELAR GAKTIPLIN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Seksi Propam Polres Pohuwato Melaksanakan Gaktiplin bertempat didepan penjagaan Satuan Samapta Polres Pohuwato Rabu, (06/03/2024).

Kasi Propam Polres Pohuwato AKP Yosis memimpin Gaktiplin dengan melibatkan sejumlah personel Propam Polres Pohuwato.

Adapun yang menjadi sasaran pemeriksaan yakni personel Polres Pohuwato baik perwira maupun Bintara yang menggunakan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi.

Gaktiplin dilakukan dengan pemeriksaan kendaraan roda dua dan roda empat diantaranya kelengkapan kendaraan dan surat-surat berupa KTA, SIM dan STNK serta yang menggunakan lampu Strobo.

Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., M.H., mengatakan kegiatan Kasi Propam bersama personelnya merupakan bentuk penegakan hukum dan Penertiban Displin terhadap semua Personel Polres bahkan sampai Polsek Jajaran Polres Pohuwato.

“Saat ini Polri sedang mengelar Operasi Keselamatan untuk itu secara internal Propam Polres Pohuwato melakukan kegiatan ini untuk mengurangi bahkan meniadakan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polri, khususnya yang bertugas di Polres dan Polsek Jajaran Polres Pohuwato.”kata Waka Polres.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x