Mei 8, 2024

POLRES POHUWATO MENGELAR OPS KESELAMATAN OTANAHA 2024

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Polres Pohuwato Mengelar Operasi Keselamatan Otanaha 2024 dan Aksi Keselamatan jalan di beberapa titik jalan trans Sulawesi di kab. Pohuwato Senin, (04/03/2024).

Terdapat 11 (sebelas) target pelanggaran di antaranya sebagai berikut Berkendara mengunakan handphone, Pengemudi/pengendara di bawa umur, Sepeda motor berboncengan lebih dari satu orang, Pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm SNI dan pengemudi mobil yang tidak menggunakan safety belt, Berkendara dalam pengaruh alkohol, Melebihi batas kecepatan, Kendaraan Odol (over dimensi over load), Knalpot brong, Lampu Strobo dan sirene, Pelat nomor khusus/rahasia.

Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., menjelaskan tujuan digelarnya Operasi ini adalah untuk menurunkan jumlah kemacetan, pelanggaran, kecelakaan lalu Lintas dan meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam rangka cipta Kondisi menjelang Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Ia menghimbau kepada masyarakat untuk melengkapi surat-surat berkendara dan saat berkendara untuk tertib berlalu Lintas.”ujar Kapolres Pohuwato.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x