Mei 9, 2024

PERSONEL POLRES POHUWATO MENGAMANKAN RAPAT REKAPITULASI DI KPU

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Melibatkan Ratusan Personel Dalam Rangka Pengamanan di KPU Pohuwato Minggu, (25/02/2024).

Surat Permohonan dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pohuwato Nomor : 281/PL.01.7-SD/7504/2024 tanggal 22 Februari 2024 Perihal pemberitahuan dan permohonan Pengamanan Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara di tingkat Kabupaten/Kota.

Menindaklanjuti Surat Permohonan tersebut, Kapolres Pohuwato menerbitkan Surat Perintah Nomor : Sprin/159/II/PAM.3.3./2024, tanggal 24 February 2024 tentang Pengamanan Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten/Kota di KPU Pohuwato dari tanggal 25 s/d 27 February 2024. Dengan melibatkan 125 (seratus dua puluh lima) personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Pohuwato untuk melakukan pengamanan di KPU Pohuwato.

AKBP Winarno mengatakan tahapan demi tahapan agenda Pemilu 2024 telah kita lakukan pengamanan dengan baik serta terlaksana dengan aman, nyaman, tertib dan lancar. Dan saat ini logistik Pemilu tahun 2024 sudah berada di KPU Pohuwato.

“Personel yang di Sprin kan agar melaksanakan tugas pengamanan di KPU. Perwira maupun Bintara laksanakan tugas dengan sebaiknya dan penuh rasa tanggung jawab, lakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan KPU, serta menjalin sinergi dengan unsur pengamanan lainnya, dan laporkan secara berjenjang setiap perkembangan situasi dalam melakukan pengamanan di KPU. “kata Kapolres.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x