Mei 9, 2024

KAPOLDA GORONTALO MENANDATANGANI PRASASTI PEMBANGUNAN KOMPI 3 BATALIYON B PELOPOR SATUAN BRIMOB DAN PRASASTI POS POL BUNTULIA

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M., menandatangani prasasti pembangunan Kompi 3 Bataliyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Gorontalo dan Pos Pol Buntulia Polres Pohuwato, bertempat di desa Hulawa kec. Buntulia kab. Pohuwato Senin, 26/02/2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.M dan Pejabat Utama Polda Gorontalo serta Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., bersama Forkopimda Pohuwato dan Direktur PT Pets Boyke Poebaya Abidin, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para undangan lainnya.

Kapolda Gorontalo dalam sambutannya mengatakan pembangunan Pos Pol Buntulia ini tujuannya untuk menciptakan keamanan, mensejahterakan masyarakat dan memberikan rasa aman.

“Lebih lanjut Kapolda mengatakan kita juga akan membangun Kompi 3 Bataliyon B Pelopor Satuan Brimob di Pohuwato, agar keamanan di kab. Pohuwato tetap terjaga dengan baik demi keamanan masyarakat dan kenyamanan kita bekerja, “tokoh masyarakat, tokoh agama dan elemen masyarakat lainnya mari kita bersama-sama meningkatkan silaturahmi agar tidak ada lagi kecurigaan yang akan membuat masyarakat Pohuwato terpecah belah”. Pungkas Kapolda.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x