Mei 9, 2024

KAPOLRES POHUWATO JUMAT CURHAT BERSAMA AWAK MEDIA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, SH., SIK., melaksanakan Jumat Curhat didampingi Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., Kasi Humas AKP Hanny I. Fentje dan Kasat Intelkam Iptu I Ketut Suka, S.IP bertempat di ruangan rapat Sat Intelkam Polres Pohuwato Jumat, (23/2/2024).

Menindaklanjuti Program Benyond Trust Presisi TW I Tahun 2024, bertujuan agar Polri hadir ditengah warga masyarakat untuk mendengar curhatan dan masukan.

“Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang ada, untuk memberikan curhatan maupun masukan bagi Polri selaku pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum. “Katanya.

Perwakilan dari awak media meminta kepada pihak Polres Pohuwato untuk memberikan informasi terkait dengan pengungkapan kasus maupun kegiatan-kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh Polres Pohuwato, yang selama ini sudah terjalin untuk lebih ditingkatkan lagi. “tuturnya.

Menanggapi apa yang menjadi curhatan dan masukan, ” Kapolres menyampaikan apa yang menjadi masukan baik tentang pengungkapan kasus maupun kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh Polres Pohuwato, semuanya itu melalui humas Polres Pohuwato, “Lebih lanjut Ia mengatakan berterima kasih kepada peserta Jumat Curhat khususnya awak media yang telah mempublikasikan tentang agenda Nasional yakni pemungutan suara Pemilu 2024 dikabupaten Pohuwato dapat berjalan dengan baik, nyaman dan sejuk sehingga menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif sampai dengan saat ini. “ucap AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x