Mei 9, 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KAPOLSEK LEMITO

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, AKBP Winarno, S.IK., SH., Bertindak Sebagai Inspektur upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Lemito Polres Pohuwato Polda Gorontalo bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Pohuwato Kamis(08/02/2024).

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato Ny. Melinda Winarno, Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., PJU, Perwira staf, Kapolsek Jajaran Polres Pohuwato serta pengurus Bhayangkari Cabang Pohuwato.

Serah Terima Jabatan dilaksanakan
Berdasarkan Keputusan Kapolda Gorontalo Nomor : KEP/24/I/2024. Tanggal 30 Januari 2024 Polda Gorontalo tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Gorontalo.

Iptu Bakri, S.H., pejabat Lama Kapolsek Lemito, dalam Jabatan Baru sebagai Kapolsek Bolango Polres Bone Bolango Polda Gorontalo dan Iptu Budi Abdul Gani, S.H., Jabatan Lama Kanitidik 3 Satreskrim Polres Boalemo Polda Gorontalo, Jabatan Baru sebagai Kapolsek Lemito Polres Pohuwato Polda Gorontalo.

“Kapolres Pohuwato usai upacara Serah Terima Jabatan mengatakan Mutasi sebagai hal yang biasa di lingkungan Polri serta bagian untuk penyegaran dan pengembangan karir dalam organisasi Kepolisian, dengan di serah terima kan Kapolsek Lemito pada hari ini, bagi Kapolsek yang baru berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara dalam melaksanakan tugas untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap hadirnya Polri untuk memberikan rasa aman, nyaman dan sejuk. ” Pungkas AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x