Mei 9, 2024

APEL KESIAPAN DAN PENYERAHAN PERLENGKAPAN PAM TPS PEMILU 2024

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, AKBP Winarno, S.H., S.I.K.,. Pimpin apel kesiapsiagaan dan penyerahan perlengkapan Pam TPS Pemilu 2024 bertempat di Lapangan Upacara Polres Pohuwato Kamis, (08/02/2024).

Dokumentasi Pembagian Pelengkapan PAM Pemilu 2024

Hadir dalam Apel Pengecekan Kesiapan Pengamanan TPS, Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., dan Pejabat Utama, Perwira staf, Kapolsek Jajaran, serta Personel Pengamanan TPS dari Polres Pohuwato maupun Polsek jajaran.

Kapolres Pohuwato menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan personel Perwira dan Bintara, berupa tas Ransel, makanan tambahan Polri serta perlengkapan lainnya. dalam arahannya “laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan pedomani buku saku pengamanan TPS, setibanya di TPS lakukan pengecekan dan koordinasi dengan KPPS serta petugas ketertiban TPS untuk mempermudah dalam pengamanan TPS”.

“Tugas pengamanan TPS Pemilu 2024 ini semoga menjadi ladang amal Ibadah bagi kita semua, pastikan kesiapan perlengkapan pribadi dan fasilitas penunjang lainnya, hindari pelanggaran, lakukan coling sistim koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas dilapangan. ” tutup AKBP Winarno.

Penulisa Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x