Mei 9, 2024

KAPOLRES POHUWATO MELAKUKAN SILATURAHMI KAMTIBMAS DI KEC. LEMITO

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Melakukan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas bertempat di aula Kantor Camat Lemito Rabu, (07/02/2024).

Ikut dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres Pohuwato Iptu I Ketut Suka, S.IP, Kasat Lantas Iptu Brata C.S Purnomo, S.Tr.K, Kapolsek Lemito, Popayato dan Kapolsek Popayato Barat, serta di hadiri oleh Camat Lemito, camat Popayato, Camat Popayato Timur, bersama para kepala desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta elemen masyarakat lainya.

Tujuan dari Silaturahmi Kamtibmas yang dilakukan oleh Kapolres Pohuwato untuk mempererat hubungan Silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya yang ada di empat kecamatan yakni Lemito, Popayato, Popayato Timur dan Popayato Barat khususnya dan kabupaten Pohuwato pada umumnya.

Pada kesempatan tersebut AKBP Winarno mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir, dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas aman, nyaman dan sejuk. ” Pungkasnya.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x